Inilah Asal Usul dari Istilah “Disitu Kadang Saya Merasa Sedih”, Istilah yang Lagi Ngetrend Saat ini.


Syahrul27 - Mungkin akhir-akhir ini anda sering mengucapkan kata-kata “Disitu Kadang Saya Merasa Sedih”, ya mungkinlah karena istilah tersebut sekarang jadi trend baru di kalangan remaja terutama di dunia maya, khususnya media sosial seperti Facebook, twitter, BBM, dan lainnya. Namun, taukah anda dari mana asal usul kata-kata tersebut ? Nah, ini dia asal usulnya.

Bermula saat acara Net. TV, yaitu 86, mewawancarai BRIGADIR DEWI SRI MULYANI tentang kisahnya yang bertugas sebagai Polwan. Tugas sebagai Polisi lalu lintas wanita yang kerap berhubungan langsung dengan anak kecil membuat ia merasa sedih, karena Dewi kerap merasa rindu terhadap anaknya di rumah.

Dia mengungkapkan, “Anak pasti membutuhkan adanya sosok orangtua. Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih. Di mana anak saya pasti seperti itu, padahal tak semua kegiatan saya bisa menemani anak saya.” Nah, dari kata-kata yang panjang inilah, melalui ekspresi wajah yang menarik netizen ini, dibuatlah kata-kata “Disitu Kadang Saya Merasa Sedih”.

Tidak sampai disitu, Speech Composing terkenal Eka Gustiwana, juga tertarik terhadap hal ini, sampai dia membuat Speech composing memlalui video tersebut, namun tidak seperti Speech Cmposing buatan Eka Gustiwana lainnya yang sangat terkenal, video ini juga dipadukan dengan sepasang penyanyi yaitu Nadya Rafika yang membuat Video ini semakin hidup.

Berikut ini adalah lirik lagu “Disitu Kadang Saya Merasa Sedih”.

Kalau lihat anak
Ada yang rewel
Gak ada orang tuanya
Gak ada orang tuanya
            Karena rasa takut
            Dia mengharapkan
            Ada sosok orang tuanya
            Ada sosok orang tuanya
Disitu saya kadang sedih
Disitu saya kadang sedih
Setiap kegiatan tak mutlak saya bisa
Menemani anak saya
            Disitu saya kadang sedih
Disitu saya kadang sedih
Itulah tugas
Seorang polisi
Disitu saya kadang sedih
Disitu saya kadang sedih
Setiap kegiatan tak mutlak saya bisa
Menemani anak saya
            Disitu saya kadang sedih (saya sedih)
Disitu saya kadang sedih
Itulah tugas
Seorang polisi
Itulah tugas
Seorang polisi..

Penasaran dengan videonya ?
Silahkan DOWNLOAD



Previous
Next Post »
Thanks for your comment