Aplikasi Pengcopi File Otomatis Berdasarkan Ekstensi

 Syahrul27 - Selamat malam, kali ini saya akan sedikit share tentang sebuah aplikasi (berekstensi .bat) yang dapat anda gunakan untuk mengkopi file otomatis berdasarkan ekstensi yang anda inginkan, bahkan sampai file-file yang sudah disembunyikan atau dihidden oleh pengguna dapat terkopi secara otomatis melalui aplikasi ini.

Aplikasi ini sendiri sangatlah ringan yang hanya berukuran 10 kb, itu karena hanya berupa ekstensi .bat atau biasa disebut Windows Batch File, banyak orang sering mengatakan bahwa file yang berekstensi ini adalah virus, benar atau tidak ? Entahlah. Aplikasi berekstensi ini hanya dijalankan secara otomatis melalui CMD, namun dengan beberapa modif, dapat terlihat sederhana namun menawan.

Oke, langsung saja cara menggunakannya yaitu,
1. Download terlebih dahulu file tersebut dan kemudian masukkan kedalam FlashDisk anda, usahakan menggunakan FlashDisk yang berkapasitas tinggi.
2. Jalankan aplikasi tersebut.
3. Pilih ekstensi file yang anda ingin copy berupa angka, seperti angka 1 untuk ekstensi 3gp, 2 untuk ekstensi MWV dan seterusnya.
4. Maka aplikasi akan otomatis mengkopy file berdasarkan ekstensi yang anda pilih.
5. Tunggu sampai proses pengcopyannya selesai. kemudian,
6. Akan muncul sebuah folder bernama nama PC/Laptop yang anda copy filenya kedalam FD anda, seperti WINDOWS7-PC.bla-bla..
7. Selesai.

Gunakanlah aplikasi ini dengan bijak, okey gan..
Terima kasih.. silahkan komentar dan di share yah gan..
DOWNLOAD
Previous
Next Post »
Thanks for your comment