Politeknik Informatika Nasional - Polinas LP3i Makassar




Syahrul27 - Selamat akhir pekan adik-adik semua. Bagaimana UN-nya beberapa hari yang lalu ? Sukses nggak ? semoga sukses deh, bangaimana Refreshing-nya ? Semoga semuanya sudah dan fikiran sudah sehat kembali, dan siap untuk memulai hari-hari baru. Setelah UN pastinya adik-adik semua sudah tidak ada kerjaan bukan, inilah saatnya adik-adik semua memikirkan bagaimana masa depan kalian kelak, mungkin saat ini diantara kaian  ada yang sudah siap untuk mengabdikan diri untuk negara ini melalui mendaftar Polisi, TNI, dan lainnya, dan pasti ada juga yang sudah memulai untuk mengincar SNMPTN dan SBMPTN bukan ? Kalau begitu maka persiapkanlah diri kalian semua dan semoga kalian berhasil. Namun jika tidak, jangan berkecil hati, masih banyak Perguruan Tinggi lainnya, mungkin anda hanya tidak beruntung untuk masuk di PTN yang adik-adik impikan.

Dalam artikel ini saya akan sedikit menceritakan tentang pengalaman saya saat selesai UN seperti adik-adik sekalian. Saat setelah UN dan refreshing dengan rekreasi bersama teman-teman dan guru, yang saya lakukan adalah mencari data-data tentang perguruan tinggi yang sesuai dengan minat dan keinginan saya, dan saat itu kebetulan saya punya teman yang kuliah di Polinas LP3i Makassar, dan saat itu saya sudah tau banyak tentang perguruan tinggi ini, dan juga di perguruan tinggi ini ada jurusan yang memang saya sukai, yaitu Manajemen Informatika, yaitu fokusnya ke Informatika Komputer, dan saat itu pula saya sudah memutuskan untuk mendaftar di PTS tersebut. Jadi masalah saya sudah selesai, tinggal menunggu waktu pendaftarannya terbuka, tapi saya memutuskan baru akan mendaftar setelah pengumuman hasil UN selesai, dan saya ingin melakukan hal-hal bersama teman-teman yang akan saya tinggalkan di sekolah saya sekarang ini, yaitu SMA Negeri 1 Lamuru. Waktu terus berlalu dan banyak sekali hal yang saya lakukan bersama teman-teman SMA saya, teman-teman saya yang lain sudah sibuk dengan Pendaftaran TNI dan Polisi, ada juga yang sudah mempersiapkan dan telah mengikuti SBMPTN, pastinya saya juga diajak teman saya, namun karena saya sudah bertekad untuk masuk di Polinas LP3i Makassar, jadi saya hanya meng-iyakan ajakan teman saya tanpa melakukannya. Waktu terus berlalu dan pengumuman UN sudah selesai, jadi ini waktunya bagi saya untuk Mendaftar di Polinas LP3i Makassar. Saat itu hari Jum'at 2014, pertama kali saya masuk di kampus ini, dan saya merasa, inilah saatnya maju dan meraih masa depan yang cerah Insya Allah.

Sayapun melakukan pendaftaran dan esok harinya saya mengikuti tes, yaitu di Hotel Santika, wah, sangat berbeda bukan dengan perguruan tinggi lainnya ? Tentunya iya. Tes telah selesai, singkat waktu jadwal kuliah sudah ada dan sayapun memulai kuiah saya di kampus ini, dan bertemu teman-teman baru dan tentunya memiliki kesukaan yang sama, yaitu di bidang komputer. Sampai saat ini saya sudah menghadapi MID Test di semester 2, dan semoga saya dapat lulus dengan nilai yang bagus, dan juga memiliki skill untuk bersaing di masa depan tentunya. Berikut ini adalah foto-foto saya bersama teman-teman baru saya di kampus...











Itulah singkanya cerita saya, setelah UN, nah.. Kali ini saya akan memperkenalkan Kampus saya ini kepada adik-adik sekalian, Lokasi kampus saya ini yaitu Jl. Perintis Kemerdekaan KM. 12, samping diklat BRI.

Beberapa keunggulan Polinas LP3i Makassar :
D3 dengan jaminan penempatan kerja
Lulusan Dijamin Kerja
Kurikulum Sesuai Dengan Dunia Kerja
Standar lulusan berkualitas
Kerjasama dengan ribuan instansi dan perushaan
Dibina oleh tokoh dan pengusaha nasional
Berpengalaman 26 tahun di dunia pendidikan
Pelopor pendidikan Link & Match di Indonesia
Memiliki Jaringan kampus yang tersebar di seluruh Indonesia
Kuliah singkat dan aplikatif
Doesen praktisi lebih banyak daripada dosen akademisi
Mahasiswa dalam 1 kelas maksimal 30 orang
Setiap ruangan dilengkapi dengan AC dan LCD untuk mengefisienkan materi
Tersedia Lab komputer dengan spesifikasi terbaru 
Dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi
Empat tahun kuliah jadi sarjana dengan pengalaman kerja 2 tahun
Biaya kuliah sudah termasuk semua kebutuhan kuliah, bisa diangsur sesuai keinginan
Disiplin kuliah yang ketat, kampus bebas narkoba dan diberikan mentoring agama
dan banyak lagi keunggulan lainnya yang dimiliki.

Biaya kuliah di Polinas LP3i Makassar.
Saat saya mencoba untuk brwsing di Google tentang Polinas LP3i Makassar, yang banyak ditanyakan adalah mengenai biaya kuliah di Polinas LP3i Makassar. Disini saya akan sedikit memberikan info tentang biata kuliah di kampus ini.
Biaya kuliah di Polinas LP3i Makassar bisa dibilang mahal dan bisa juga dibilang murah, itu tergantung dari kemampuan adik-adik, namun bedanya dengan kampus lain adalah pada pembayarannya, di kampus ini pembayaran bisa diangsur tiap bulan, tiap tahun dan sesuai kemampuan anda, dan pada setiap pembayaran itu semua sudah termasuk biaya kuliah selama 3 tahun kuliah, termasuk biaya pembangunan, SPP, BPP, kursus gratis, biaya magang, dan biaya lainnya, jadi kita tinggal membayar perbulannya, dan sudah termasuk semua biayanya.
Untuk info lebih lanjutnya silahkan hubungi kontak di bawah.

Sedangkan untuk jurusan yang adik-adik bisa pilih di Polinas Makassar, silahkan klik disini

Untuk informasi lebih lanjut, khusus untuk
LP3i Makassar di Tamalanrea | Jl. Perintis Kemerdekan, Km. 12 (Samping Diklat BRI) |
Bisa Kontak :
Facebook : SyahruL'k Arifushita
089623170064
visit www.makassar.lp3i.ac.id
Previous
Next Post »
Thanks for your comment