Film Baru "Boruto - Naruto The Movie" - Syahrul27

Boturo - Naruto The Movie

Syahrul27 - Anda penggemar anime ? Khususnya Naruto ? Anda sudah lihat episode On Goingnya ? Yah, memang saat ini episode On Going dari naruto shippuden dianggap membosankan oleh para pecinta Anime naruto, karena disaat pertarungan dengan Madara memasuki saat-saat yang bisa dibilang wow, episodenya kembali flash back ke masa Ujian Chunnin yang dilakukan di desa Sunagakure. Membosankan bukan ?
Nah, sebagai obatnya, ada naruto the movie yang dirilis tahun lalu, yaitu "Naruto The Last", bagi anda yang tidak mau merogoh kocek untuk ke bioskop nonton naruto the movie ini, sudah bisa anda DOWNLOAD DISINI. Ini bisa mengobati sedikit kekecewaan anda terhadap Flash Backnya episode On Going naruto.
Jika anda sudah melihatnya, mungkin anda bosan kembali setelah melihat Episode On Goingnya masih flash back.

Bolt/Boruto Naruto dan Himawari
Nah, ada lagi nih obatnya. Yaitu akan dilirisnya film "Boruto - Naruto The Movie". Yaitu  film Naruto yang kesebelas. Film ini pertama kali diumumkan saat akhir dari film Naruto The Last, dan diatur untuk rilis di bioskop Jepang pada bulan Augustus 2015 mendatang.  Karena setelah film ini kisah naruto seolah selesai, jadi Masashi Kishimoto memikirkan cerita tentang generasi berikutmya, yaitu anak dari Naruto dan Hinata. Dalam film ini karakter yang akan muncul seperti Naruto, Hinata, Sasuke, Sakura, Bolt/Boruto Uzumaki, Sarada Uchiha. Adapun karakter baru yang muncul dan diprediksi akan menjadi peran Antagonis, yaitu Mitsuki. Karakter ini digambarkan sebagai sosok yang dipenuhi dengan teka-teki yang diselimuti banyak misteri. Anak ini seolah dengan karakter tenang, rambut putih, sedikit panjang dan memiliki bentuk  ikal, dan satu yang tak kalah menarik yaitu, Hatak Kakashi, yang ada episode lama Naruto berusaha untuk dicari ahu bagaimana wajah dibalik topeng tersebut, sudah dimunculkan, ternyata dibalik topeng tersebut adalah sebuat tahi lalat yang disembunyikan kakashi sejak dulu.
Film ini sendiri akan dirilis pada buan Agustus 2015 di jepang, dan kita tunggu saja tanggal rilisnya di indonesia. menurut prediksi saya, bagi yang tidak mau dan tidak sempat untuk ke Bioskop, anda harus menunggu kurang lebih sampai 1 tahun mendatang.
Boruto The Movie Agustus 2015

Bolt

Silahkan lihat dan nonton Trailer singkat Boruto - Naruto The Movie DISINI
Previous
Next Post »
Thanks for your comment