Inilah Cara Mengetahui Harga Sebuah Website atau Blog Anda


Syahrul27 - anda pernah berfikir untuk menjual Website atau mungkin Blog anda sendiri ? Sebelum anda melakukan hal terrsebut mungkin anda perlu untuk mengetahui dahulu kisaran harga yang cocok untuk Web atau Blog anda. Lalu bagaimana cara menghitung kisaran harga dari Web atau Blog yang akan kita jual ?
Nah, kali ini saya akan berbagi bagaimana cara untuk mengetahui kisaran harga yang cocok untuk Web dan Blog kita, yaitu dengan menggunakan alamat Ceksite.com. Adapun cara kerja alamat ini sangatlah simple, cukup dengan memasukkan alamat Web atau Blog yang ingin anda hitung, masukkan kode, lalu klik hitung, dan tunggu beberapa saat sampai hasilnya muncul. Ceksite.com ini melakukan pnghitungan dengan baik, karena kisaran harga yang diberikan tidak asal-asalan, melainkan melalu beberapa hal, yaitu dengan melihat Page Rank Google, Alexa Rank, Visitor, Advertising/Iklan, dan lainnya. Jadi saya rasa harga yang diberikan oleh alamat ini sangatlah pantas dengan apa yang ada di Web atau Blog anda.
Kali ini saya akan memberikan tutorial untuk menggunakannya.

1. Buka ceksite.com kemudian tunggu sampai halamannya dimuat.
2. Kemudian masukkan alamat Web atau Blog yang ingin anda hitung. Disini saya mencoba untuk menghitung harga dari blog saya sendiri.
Masukkan alamat Web atau Blog

3. Masukkan kode yang tertera di bawah tempat memasukkan alamat Web atau Blog dan kemudian klik Hitung.
Masukkan Kode dan klik Hitung
4. Tunggu beberapa saat, dan kisaran harga blog anda akan muncul.
Harga blog syahrul27.blogspot.com
 Wah, dan ternyata harga dari Blog saya ini hanya Rp. 90.500, blog yang sudah saya bangun dari 4 tahun yang lalu, namun baru sangat aktif di tahun 2014-2015. Hm, namun wajarlah hanya dengan harga sekian, karena blog saya ini masih tidak memiliki Alexa Rank dan Google Rank.
Jadi, jangan pernah berfikir bahwa membangun blog itu mudah, tentunya sangat sulit kawan.
Ada beberapa blog yang sudah saya hitung, seperti blog teman saya yang berada disamping kiri yang saya tandai warne merah, harga blognya itu masih Rp. 0, ada juga Google sekitar Rp. 86 Miliar, Kaskus sekitar Rp. 56 Miliar, dan lainnya.
Jadi, jangan penasaran untuk menghitung harganya. Oke gan.
Nah, untuk saling sharing, silahkan tinggalkan komentar tentang berapa harga blog anda. Terimakasih.
Daftar Harga Web dan Blog orang lain

Previous
Next Post »
Thanks for your comment