Inilah 7 Trik Facebook Yang Kurang Diketahui Facebooker - Rahasia Bermain Facebook Part 1



1.       Bagaimana cara agar Teman FB kita tidak bisa melihat status yang kita update namun masih tetap berteman di Facebook ? Berikut ini caranya:
1.. Klik buat status baru, kemudian Pilih “Publik“ seperti pada gambar ( tergantung anda membagikan status anda kepada siapa), kemudian pilih yang berbentuk Roda Gear yaitu “Khusus“, seperti pada gambar dibawah.

2.. Maka akan muncul window “Ubah-sesuaikan Privasi”. Lalu pada pilihan “Jangan Bagikan ini dengan”, ketikkan nama teman anda yang anda inginkan tidak melihat status anda. Pada gambar ini saya ketikkan nama teman saya, maka dia tidak akan bisa melihat status saya. Kemudian klik “Simpan perubahan”.

3.. Maka status yang anda buat tidak akan dilihat oleh teman yang anda ketikkan namanya.

2.       Anda Jengkel atau mungkin Marah jika ada undangan Games atau Aplikasi ? Berikut cara mengatasinya :
1.. Klik tanda panah kebawah di sudut kanan layar seperti pada gambar, lalu pilih “Pengaturan”, lalu pilih “Pemblokiran”.


2.. Cari Tab “Memblokir Aplikasi”, dan kemudian ketikkan nama game atau aplikasi yang tidak anda inginkan untuk mengundang anda.

3.. Selesai, maka anda tidak akan diundang oleh game atau aplikasi tersebut.

3.       Anda tidak suka di chat sembarangan oleh orang yang tidak dikenal dan hanya mau Chat dengan orang terdekat atau orang yang anda inginkan ? Berikut ini caranya :
1.. Pada tab Pesan di sebelah kanan layar Facebook anda, klik simbol Roda Gear, dan pilih “Pengaturan Lanjutan”.

2.. Setelah muncul Window/jendela dari pengaturan lanjutan, klik “Nyalakan Obrolan Untuk Sebagian Teman”, dan kemudian ketikkan nama yang anda inginkan chat untuk anda.

3.. Kemudian Simpan, dan coba lihat, maka hanya yang anda ketikkan tadi yang bisa chat dengan anda.


Nah, bagaimana ?
Namun, saya rasa cukup sampai disini dulu yang saya bagikan, untuk nomor 4 sampai 7 silahkan tunggu Updatean terbarunya yah..

Terimakasih.
*Sumber : 8Share
Previous
Next Post »
Thanks for your comment